Jumat, 22 Mei 2015

RORO MENDUT LULUR REMPAH HITAM

**RORO MENDUT LULUR REMPAH HITAM**

KENAPA HARUS PILIH LULUR REMPAH HITAM ?
Mendambakan kulit mulus seperti bayi ?
Ini dia nih lulur yang favorite bangeet …
Bisa digunakan pada wajah dan badan lhoo, pakai ini sebelum maskeran yah agar nutrisi pada masker meresap sempurna ke dalam kulit.
Jadi luluran dulu, bilas, kemudian lanjut maskeran deh!
Pakai lulur ini di wajah bikin komedo pada ngacir, sama seperti facial tapi tanpa rasa sakit dan pencet-pencet plus lebih hemaat …. Yeay \(^_^)/
Sssst … Kalau kulitmu bersih sempurna, perawatan apapun bisa masuk kedalam sel kulit lebih optimal lho karena sudah tidak ada sumbatan pada pori, jadi luluran dan maskeran itu hukumnya WAJIB (kalau mau nambah mulus dan kinclong)

Formulanya Lulur Rempah Hitam ini berasal dari berbagai bahan alami berkhasiat seperi Beras Ketan Hitam, Rumput Laut, Daun Teh dan Rempah-rempah yang bermanfaat untuk membersihkan secara optimal sel kulit mati, kotoran ataupun komedo. Membantu regenarasi kulit, mengencangkan serta membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.
Kamu pasti bakal sukaa banget pegang-pegang kulitmu habis luluran pakai Lulur Rempah Hitam, karena bakal kenyel banget mentul-mentul kayak kue mochi, lembut dan berasa banget bersihnya juga tambah lebih ceraaah, mulus dan kinclong!
Eitss tapi ingeet… Rawat kulit itu sebaiknya rutin ya, karena kulit butuh untuk dijaga terus menerus jika ingin kulit tampak selalu indah dan awet muda selamanya.
Selamat Menikmati Roro Mendut Lulur Rempah Hitam
INGAT !
Pilih Yang Alami? Pilih Roro Mendut!
‪#‎BudayaCantikIndonesia‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar